CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages

Jumat, 25 Mei 2012

Ibuku, Idolaku :)



Sama seperti Ayahku, Bagiku Ibu adalah Idolaku. Tak akan pernah terganti.
Bismillahirrahmaanirrahiim..



Ibuku..idolaku,,

Ibuku..fashion stylishku,,

Ibuku..the best chef ever..

Ibuku..penasihatku..

Ibuku..dokterku..

Ibuku..segalanya..



Alhamdulillah..

Senangnya hati ini..

Alhamdulillah,,

Aku baru benar-benar menyadari ibu adalah sosok luar biasa..



Jadi teringat ketika zaman SMA..

Ketika aku memakai pakaian..pasti ibu melihat diriku dari atas hingga bawah..kalau ada yang kurang berkenan di hatinya..pasti ia akan menyuruh aku untuk menggantinya..

Sebel..ya..sebel..dulu aku berpikiran seperti itu..

Karena di suatu hari..aku harus mengganti pakaian lantaran pakaian yang aku pakai itu tak cocok..padahal aku udah kesiangan..

Tapi..sekarang  aku suka..

Ibuku fashion stylishku..aku kan bertanya apakah pakaian ini cocok untukku..

:D



Makanan buatan ibu,,

Mmm....yummmy...luar biasa lezatnya..

Suka banget !!!!

Bahkan ibu tak segan-segan membuatkan makanan kesukaannku bila aku memintanya..

Atau suatu ketika ibu membuat makanan campuran alanya..tapi aku tetap suka...

Pas di hati dan di lidah

Ibuku..the best chef ever

:D



Ibu..

Ya..layaknya seorang ibu..

Pasti ia suka memberikan nasihat kepada anak-anaknya..

Namun terkadang nasihat itu tak pas dengan hatiku..

Tapi..aku yakin itu adalah sesuatu yang terbaik darinya..

Ibuku..penasihatku..

:D



Bu, kayanya aku masuk angin..

Lalu..ibu dengan sigapnya,,sini dikasih obat hangat..

Enak..

Dengan pijatan lembutnya..ia memijat diriku ini..

Ibuku..dokterku...

:D



Alhamdulillah ,Rabb..

Kau kirimkan Ibu yang luar biasa..

Bantu aku untuk memberikan yang terbaik bagi pintu surgaku itu,,



Ibuku..idolaku..



Ibumu..idolamu juga kan ?



Wallahu’alam

http://azaliazzam.multiply.com

0 komentar:

Posting Komentar

Galery