CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages

Selasa, 11 Oktober 2011

I'M BAD GIRL

Hidup ini indah bagi orang yang mengerti apa artinya hidup. Bagi gue hidup adalah sandiwara. Kita yang menjalani, kita pula yang menentukan. Dalam hidup selalu ada pilihan, semua terserah kita jalan mana yang akan kita ambil nantinya. Hidup takkan indah tanpa adanya sesuatu yang disebut “MASALAH”. Satu masalah selesai, lari ke masalah lainnya. Kadang gue berfikir… kenapa harus ada masalah didunia ini????? Setelah gue teliti secara mendalam…ternyata… tahukan kalian??? Tuhan itu ternyata Maha Adil, kalau kita bisa mengerti dan berfikir lebih jauh, dibalik semua masalah yang ada, tersimpan harta yang berharga dan tak ternilai harganya. Kalian mau tahu itu apa??? Pahami dulu masalah dalam hidup dan jalani dengan hati yang ikhlas, itu kunci untuk mencari tahu jawabannya. Dalam setiap masalah ada suatu kenyataan yang indah untuk kita nantinya.
***
“GEEAAAA….”
“ kalau kamu tidak suka dengan pelajaran Ibu kamu boleh keluar sekarang!!!!”
Kalimat yang  selalu gue denger saat pelajaran IBU LINA. Tapi kalimat itu juga yang gue tunggu dari tadi..hahahaha…gue kan murid yang baik.. jadi harus nurut apa kata guru gue donk,, ya nggak???
“ Gea kamu kenapa???”
“ Pak Ridwan  kayak gak tau aja “
“ disuruh keluar lagi? “
“ iya “
“ Gea, kenapa kamu suka main dipos saya ?”
“ kan Bapak temen saya jadi saya bisa ngobrol ama Bapak”
“ kamu kan murid di sini, masa kamu ngobrol sama satpam seperti saya. Bapak kan tidak selevel sama kamu!!”
“ emang Pak Ridwan  pikir aku anak pejabat?? Pak Ridwan ada-ada aja”
Dipos kecil ini, gue merasa nyaman banget, apalagi kalo gue disuruh keluar kelas, gue pasti ke tempat ini. Pak Ridwan adalah satpam sekaligus papa angkat gue karena dia udah gue anggep kayak bokap gue sendiri. THANKS GOD udah ciptain Pak Ridwan di dunia ini.
***
Setelah bel istirahat bunyi, gue langsung menuju kantin tempat anak-anak cewek sok cantik, gue males banget ketemu mereka. Mending pergi aja dari sini !!!!
“ ehh guys… liat tuh ada  cewek aneh mau lewat,,, kasih jalan donk.. kasian !!!”
“ heh Alea…!! Kali ini loe aman, gue lagi males ngladenin cewek sok cantik kayak loe!!”
“wuahh…wuah.. loe berani ama gue??”
Gue tersenyum kecut, tapi kayaknya dia sebel banget ama gue, sampe-sampe minuman yang dia pegang ditumpahin ke baju gue . dasaaarrrr!!!!
Tiba-tiba….
“GUUBBRRAAAAKKK!!!” sebuah pukulan melayang ke muka Alea, rasain loe!!!
Spontan anak-anak dipenjuru kantin ngeliat kearah gue, semuanya diem mungkin terpesona ngeliat pukulan gue!
“ gila loe Ge!! Sakit tau!!”
“masih untung muka palsu loe gak gue robek, kalo gue robek sayangkan loe harus keluarin banyak uang buat operasi muka loe lagi”
 Tiba-tiba Bu Lina datang.
“ada apa ini? Kenapa ribut sekali?? Alea kenapa dengan hidung kamu?????”
“saya dipukul Gea Bu, tadi saya nggak sengaja numpahin minuman saya dibaju Gea , tapi Gea marah Bu lalu pukul saya”
“ apa itu benar Gea??”
Ngapain juga gue jawab pertanyaan yang uda jelas jawabannya GAK BENER toh kalau gue ngelak juga pasti kena hukuman, mending gue diem daripada ngabisin tenaga.
“ Gea , kenapa kamu diem??”
“ menurut Ibu????”
“ ikut Ibu keruang Bp sekarang!!!!”
Hhhmmmm bener kan,selalu aja gue yang salah.
Gue langsung menuju ruang BP.
“ Gea, kali ini kamu bener-bener keterlaluan. Apa kamu mau jadi preman disini???”
“ nggak bu”
“ Ibu bener-bener sudah capek ngurusin kamu. Sekarang kamu bersihkan semua toilet disekolahan ini dan jangan pulang sebelum hukuman kamu selesai, mengerti???”
Gue langsung jalani hukuman gue, satu per satu toilet dah selesai, nggak lama setelah itu datang seorang cowok yang belum pernah gue lihat, mungkin dia anak baru disekolahan ini. Eh malahan dia nyapa gue , males banget!!!
“heyy…”
“ gue Rio murid baru disekolahan ini.”
Huh, sok banget sih ni cowok. Gak penting banget
“nama loe sapa???”
“ Gea”  jawab gue singkat.
“ buat kesalahan apa loe sampe di suruh bersihin toilet kayak gini??”
“ bukan urusan loe!!!”
“gue kan Cuma pengen tau kenapa loe dihukum!!”
“ nonjok orang yang bawel kayak loe!!!”
“ woooww… sadis amat”
Huuhh cewek sok cantik tu datang lagi, males banget.
“ hae Gea sayang… gimana kabar loe???hahaha”
“ puasss loe dah bikin gue jadi kayak gini!! Loe sendiri gimana? Hidung loe perlu dioperasi??”
“nggak perlu, hidung gue masih kelihatan indah kog!!”
Gue hanya tersenyum kecut.
“eh Rio ya? Anak baru dikelas gue kan?? Mending loe jangan deket-deket ama cewek aneh kayak dia ntar loe kena virus aneh lagi!!!”
“ iya gue Rio… perasaan disini loe yang cewek aneh deh, dateng-dateng dah cari masalah”
“mending loe pergi aja dari sini !! mau gue tonjok lagi apa?”
“oke …gue pergi, ngapain juga gue disini sama orang aneh. Gue balik dulu yaaa byyeee, moga kerjaan loe cepet kelar!! Hahahaha”
Akhirnya selesai juga hukuman gue hari ini. Gue beranjak pergi dari tempat itu. Ternyata tempat itu masih licin daaaannnn GUE TERPELESET . tapi ternyata didepan gue udah ada Rio yang siap buat nangkap gue.
Gak tau kenapa jantung gue terasa berdebar-debar. Sekuat tenaga gue berusaha nglepasin pelukan Rio, taapii…. Malah kaki gue kesleo dan dapat kejadian memalukan. Rio reflek nahan gue dan…. Secara gak sengaja , OH MY GOD !!!! ini pertama kalinya buat gue, meskipun hanya beberapa detik keadaan itu udah ngebuat keadaan gue berubah 180˚. Kita berdua jadi salting, seperti ada sesuatu yang menyentuh bibir gue. Waktu seolah berhenti sejenak dan parahnya jantung gue seperti mau copot. Gue nggak tau apa yang terjadi. Gue seolah patung yang gak bisa bergerak. GOD PLEASE HELP ME !!!!!
Gue langsung lari dari tempat memalukan itu. Gue gak boleh nengok, gak boleh!!!!
***
Keesokan harinya gue berangkat sekolah dengan perasaan DAG DIG DUG. Saat dikelaspun gue sering curi pandang kearah Rio, tapi dia bersikap biasa seolah gak ada kejadian yang memalukan kemarin.
Bu Siska ngasih tugas kelompok sebelum beliau keluar kelas.
“ hmmm pasti gak dapet kelompok lagi, mana mau satu kelompok ama gue.”
Tiba-tiba Rio datang menghampiri gue.
“gue satu kelompok ama loe ya??”
“nggak”
“kenapa?? Loe belum punya kelompok kan??? Loe gak kasihan ama gue, gue gak punya kelompok nih”
“gabung aja ama Alea!!!”
“nggak, gue maunya ama loe!!”
“kalo gue nggak mau??”
“ gue paksa!!!”
“ngarep loe”
“biarin, yang penting gue satu kelompok ama loe, mau  yaaa???
“nggak”
“ya”
“nggak”
“iya”
“ngggaaakkk”
“iyaaaa”
“gue bilang nggak ya nggak”
“ gue bilang ya, ya harus ya”
“pokoknya gak mau”
“harus mau”
“ serah loe deh !!!”
“hehehe gitu donk,, kan gak usah ribet”
“ terserahlah, mending gue pergi dari sini.”
‘loe mau kemana???”
“ bukan urusan loe!!”
“gue ikut !!!”
Huuhh , payah banget Rio, selalu aja ngikutin gue.
Akhirnya gue putusin pergi ke taman dan Rio malah duduk di samping gue.
“ Ge, gue minta maaf soal yang kemarin, tapi kalo dipikir-pikir lagi itu kesalahan loe deh!!!”
“apaaa??? Salah gue???”
“he’em.. jangan-jangan loe naksir gue dan sengaja mau cium gue ya?”
“yeee PD banget sih!!”
“loe harus tanggung jawab!!!”
“tanggung jawab apa? Ada juga loe yang harus tanggung jawab udah nyuri ciuman pertama gue!!”
Uupppsss,, keceplosan !!
Haahh!!! Serius loe Ge???”
”Udahlah gak usah dibahas ,,”
Gue langsung mutusin untuk segera pergi sebelum Rio Tanya yang aneh-aneh.
***
Sebelum pulang sekolah gue dan Rio berencana ngerjain tugas wawancara dari Ibu Siska. Kami memutuskan untuk mewawancarai Pak Ridwan.
“ Gea kapan kita wawancara Pak Ridwan??”
“nunggu Pak Ridwan nyelesaiin tugasnyalah, gitu aja nanya”
Setelah Pak Ridwan datang, kami bergegas pergi kerumah Beliau. Dirumah Pak Ridwan gue bertemu sama keluarga Pak Ridwan yang udah gue anggap keluarga gue sendiri. Setelah tugas wawancara selesai, gue ikut bantu istri Pak Ridwan memasak. Sedangkan Rio mengobrol dengan Pak Ridwan diteras.
“Rio kamu murid baru ya??”
“iya Pak”
“ kamu kok  bisa dekat dengan Gea??”
“maksud Bapak apa?”
“ ya jarang aja Gea punya temen yang sebaya”
“masak sih pak?”
“iya memang begitu, tapi Bapak seneng Gea bisa dapat temen yang sebaya “
“emangnya Gea selama ini gak punya temen pak?”
“ ya bisa dibilang begitu, dulu saat pertama masuk sekolah, Bapak gak sengaja lihat Gea menangis di taman belakang sekolah. Bapak mencoba menenangkannya, tapi dia malah judes banget sama bapak.. Bapak terus mencoba mendekati dia karena Bapak merasa ada yang aneh dengan dia. Akhirnya dia luluh dengan perhatian Bapak, dan dia mau menceritakan masalahnya ke Bapak”
“ masalah??? Masalah apa pak??”
“ Gea adalah salah satu anak yang orangtuanya mengalami keretakan dalam rumah tangga. Papanya meninggal, sedangkan ibunya menikah lagi dengan pria yang kaya. Parahnya lagi, Ibunya pergi meninggalkan Gea. Itulah sebabnya Gea tidak mau bergaul dengan siapapun”
“astaga, kasihan sekali ya Pak?”
“ iya”
***
Udah 1 bulan Rio sekolah disini. Tapi kerjaannya Cuma ngintilin gue, gak capek apa yah tu anak???
Sepulang sekolah Rio ngajak gue ke taman.
“Rio kenapa loe baik banget  ama gue??”
“karena gue SUKA ma loe!!!”
Hahhh !!! Rio nyatain perasaannya ke gue. OH MY GOD ,rasanya jantung gue berhenti berdetak.
“appaa!! Loe becanda kan???”
“ becanda??? Apa gue keliatan becanda. Gue udah gak bisa nahan perasaan ini, gue suka semuanya dari kamu !!!”
“ tapi gue nggak bisa”
“kenapa???”
“ gue gak pantes buat loe, masih banyak cewek yang lebih baik dari gue”
“nggak ada yang lebih baik buat gue selain loe!!”
“gue gak bisa’
“ kasih alasan yang jelas kenapa loe gak bisa terima gue???”
“ because I’M BAD GIRL”
 “  NO BODY PERFECT IN THE WORLD!!!”
Gue diam seribu bahasa
Kalau loe diem berarti loe mau terima gue. Hari ini kita resmi pacaran kan ???”
”kapan gue bilang mau jadi pacar loe??”
“pokoknya loe harus mau jadi pacar gue!!!”
“ nggak mau!!!”
“harus mau !!!”
“nggaaakkk!!”
“ mau !!”
“ nggak…nggakkk..nggaakkk..”I’M BAD GIRL

0 komentar:

Posting Komentar

Galery